Entah sampai kapan menanti?

by - September 30, 2024


Ku kira sepanjang perjalanan ini,
aku bisa mengenalmu dengan sangat baik.
Hingga aku lupa bahwa nyatanya,
kamu juga punya mimpi.

Aku masih akan menanti,
Egois rasanya jika hanya aku yang bermimpi,
kamu juga layak bermimpi.

2024 ternyata adalah tahunmu,
selamat! gelar barumu tiba juga.
2024 ternyata adalah tahunmu,
mimpi barumu yang lain segera dimulai.

"Oh, begini rasanya menyukai laki-laki yang ambisius" 
kataku yang tak sadar bahwa aku ambisius juga.

Aku masih akan menanti,
dalam doaku, dalam diamku.
Aku masih akan menanti,
kepulanganmu 
yang entah harus menunggu berapa lama?
yang entah akankah kita bisa bertemu?

Yang ku tau, kita sedang berjalan
berjalan dengan tujuan yang berbeda,
mengejar mimpi-mimpi yang tidak mudah.
Namun izinkan aku menanti,
entah sampai kapan?

Banyuwangi, 2024




You May Also Like

0 Comments