How To Get Perfect Skin

by - March 14, 2019

Source : Instagram

Mempunyai kulit putih, lembut, dan sehat adalah dambaan bagi semua orang terutama para kaum hawa. Teman-teman, kulit merupakan organ terpenting yang berperan melindungi tubuh kita. Tak heran jika kita mencoba berbagai cara untuk memanjakan kulit kita yang setiap hari  terpapar oleh sinar matahari. Apalagi di era yang semakin canggih ini, semua orang tentu menginginkan yang instan terutama untuk memanjakan kulit bukan? Nah, kalian pasti penasaran rahasia kulit putih, lembut, dan sehat dengan Velvy. Yuk, simak dan baca sampai selesai ya teman-teman!

AKU SUDAH SIAP MENYIMAK

Sebenarnya sangat mudah sekali untuk kita bisa mempunyai kulit putih, lembut, dan sehat.  Ada satu hal yang benar-benar membantu kita untuk mendapatkan kulit sehat yaitu, tidur yang cukup. Ya, betul sekali. Tidur yang cukup mempunyai banyak mafaat bagi tubuh kita, lho. Sayangnya di sisi lain, beberapa orang sangat sibuk dengan aktivitasnya sehingga, tidak mempunyai waktu tidur yang cukup. Tapi, kita harus berusaha memanajemen waktu ya teman-teman, agar kita bisa mendapatkan waktu tidur yang cukup.
Source : Internet
Nah, selain tidur yang cukup kira-kira apa lagi ya yang bisa memaksimalkan kulit kita? Rahasianya ada pada Velvy.. Ya, betul sekali teman-teman, Velvy adalah pilihan yang tepat untuk kita yang menginginkan kulit putih, lembut, dan sehat.

AKU BELUM TAU VELVY NIH…
Source : Instagram
Jaman sekarang masih tidak tau Velvy? Baiklah, mungkin ada sebagian teman-teman yang tidak tau dengan produk Velvy. Jadi, Velvy merupakan produk kencatikan yang dibuat di Malaysia dan berada di bawah naungan PT Mitra Global Inovasindo. Velvy sudah dipasarkan di Indonesia sejak tahun 2013. Velvy hadir untuk para kaum hawa tentunya aku juga yang sedang menatikan jawaban bagaimana cara mendapatkan kulit putih, lembut, dan sehat. Tentunya Velvy sudah mendapatkan izin edar dari BPOM Indonesia ya, teman-teman. Jadi, kalian tidak perlu ragu lagi untuk memilih Velvy.

KENAPA HARUS VELVY?

Untuk mendapatkan kulit putih, bersih, dan sehat. Produk susu kambing hanya dari Velvy lah yang tepat. Pasti teman-teman juga bertanya-tanya  kenapa juga kita harus pilih produk Velvy jika diluar sana banyak produk yang juga berbahan dari susu kambing. Iya kan?
Source : Instagram
Jadi,  ada 4 alasan utama kenapa teman-teman harus memilih Velvy :

1. No Added SLS
Produk Velvy ini tanpa penambahan SLS (Sodium Lauryl Sulfat) lho, teman-teman. Sehingga, tidak akan menimbulkan berbagai iritasi pada kulit kita ataupun efek buruk lainnya.

2. No Added Paraben
Teman-teman sudah tau kan paraben merupakan salah satu penyebab terjadinya kanker. Nah, Velvy tidak menambahkan paraben dalam produknya, lho. Sehingga, sangat aman untuk kita gunakan ya..

3. Halal
Wah, sungguh menyenangkan sekali ya bagi teman-teman yang Muslim. Karena Indonesia memang mayoritas penduduknya adalah Muslim. Jadi, kita tak perlu khawatir lagi karena produk Velvy sudah pasti Halal, ya..

4. No Tasted On Animal
Tentunya produk Velvy tidak diujicobakan pada hewan ya teman-teman. Jadi, langsung pada manusia sehingga lebih aman.

APA SAJA PRODUK SUSU KAMBINGNYA?

Sebelum lanjut ke macam-macam produk susu kambing dari Velvy, teman-teman perlu tau nih. Bahwa, susu yang digunakan pada produk Velvy merupakan susu murni pilihan terbaik yang langsung didatangkan dari Netherlands atau yang biasa kita sebut “Negeri Kincir Angin”. Nah, untuk produknya sendiri Velvy mempunyai 3 produk yang berbahan dasar dari susu kambing. Pasti kalian penasaran kan?

1. VELVY GOAT’S MILK SHOWER CREAM


Source : Instagram
Shower cream atau sabun mandi dari Velvy ini terdapat 5 kemasan yang berbeda yaitu, 250 ml, 600 ml pump, 1000 ml pump, refill 250 ml, dan refill 800 ml. Velvy Shower Cream juga mempunyai bermacam-macam varian diantaranya :

➤ Velvy Goat’s Milk Shower Cream Silk & Grape Seed Oil
Bahannya ada Susu Kambing dari Netherlands, Arbutin dari Silk yang dapat menghambat pigmentasi sehingga kulit lebih cerah, dan Grape Seed Oil yang dapat menstimulasi regenerasi sel sehingga kulit lebih cerah 2x lebih cepat.
Keunggulan : 
  • Ultra Lightening
  • Extra Moisturizing & Brightening
➤ Velvy Goat’s Milk Shower Cream Royal Jelly & Sun Flower
Bahannya ada Susu Kambing dari Netherlands, Royal Jelly yang merupakan sumber nutrisi komplit, dan Sun Flower yang dapat mempertahankan kelembaban dan menjaga elastisits kulit.
Keunggulan : 
  • Nourishes & Moisturize
  • Extra  Moisturizing & Brightening
➤ Velvy Goat’s Milk Shower Cream Rosehip Seed Oil & Peach
Bahannya ada Susu Kambing dari Netherlands, Rosehip Seed Oil yang dapat mengencangkan kulit, dan Peach yang dapat melembabkan dan menyamarkan noda hitam pada kulit.
Keunggulan : 
  • Soothing & Firming
  • Extra Moisturizing & Brightening
➤ Velvy Goat’s Milk Shower Cream Licorice & Shea Butter
Bahannya ada Susu Kambing dari Netherlands, Licorice yang dapat menyegarkan dan mencerahkan kulit, dan Shea Butter yang dapat melembabkan kulit.
Keunggulan : 


  • Whitening & Firming
  • Extra Moisturizing
➤ Velvy Goat’s Milk Shower Cream Green Tea & Aloe Vera
Bahannya ada Susu Kambing dari Netherlands, Green Tea yang kaya akan antioksidan dan anti-aging, dan Aloe Vera yang dapat melembabkan dan menyegarkan kulit.
Keunggulan : 
  • Double Antioxidant
  • Extra Moisturizing & Brightening

2. VELVY GOAT'S MILK BODY SCRUB



Source : Velvy's Blog
Seperti yang kita tahu bahwa body scrub sebagai pengganti sabun mandi.Velvy Body Scrub hadir dengan butiran scrub yang melimpah dan tentunya dapat mengatasi kulit kita yang kusam sekaligus melancarkan peredaran tubuh, lho. Untuk kemasannya ada 2 kemasan yaitu, 100 ml dan 250 ml. Velvy Body Scrub sendiri memiliki 5 varian diantaranya :
➤ Velvy Goat’s Milk Body Scrub Silk & Grape Seed Oil
Bahannya ada Susu kambing dari Netherlands, Hydrolized Silk yang dapat menjaga kelembaban, Grape Seed Oil yang dapat menstimulasi regenerasi sel sehingga kulit tampak lebih cerah 2x dan lebih cepat, dan Vitamin C yang dapat membantu melindugi kulit dari radikal bebas.
Keunggulan : 
  • Ultra Lightening & Vitamin C
  • Extra Moisturizing & Brightening
➤ Velvy Goat’s Milk Body Scrub Royal Jelly & Sun Flower
Bahannya ada Susu Kambing dari Netherlands, Royal Jelly sebagai sumber nutri si komplit, dan Sun Flower yang dapat menjaga elastisitas kulit.
Keunggulan : 
  • Ultra Hydrating & Nourishes
  • Extra Moisturizing & Brightening
➤ Velvy Goats Milk Body Scrub Licorice & Shea Butter
Bahannya ada Susu Kambing dari Netherlands, Licorice yang menyegarkan dan mencerahkan kulit, dan Shea Butter yang dapat melembabkan kulit.
Keunggulan : 
  • Whithening & Firming
  • Extra Moisturizing & Brightening
➤ Vlevy Goat’s Milk Body Scrub Rosehip Seed Oil & Peach
Bahannya ada Susu Kambing dari Netherlands, Rosehip yang dapat mengencangkan kulit, dan Peach yang dapat melembabkan dan menyamarkan noda hitam pada kulit.
Keunggulan : 
  • Soothing & Firming
  • Extra Moisturizing & Brightening
➤ Velvy Goat’s Milk Body Scrub Green Tea & Aloe Vera
Bahannya ada Susu Kambing dari Netherlands, Green Tea yang kaya akan antioksidan, dan Aloe Vera yang dapat melembabkan dan menyegarkan kulit lebih kenyal.
Keunggulan : 
  • Double Antioxidant with Collagen
  • Extra Moisturizing & Brightening
3. VELVY GOAT'S MILK BODY LOTION

Source : Instagram
Teman-teman apakah kalian sering menemukan body lotion yang lengket? Nah, untuk Velvy Body Lotion tidak lengket di kulit, lho. Kemasannya sendiri ada 3 macam yaitu, 95 ml, 300 ml, 600 ml. Untuk variannya juga berbeda-beda seperti produk susu kambing Velvy lainnya diantaranya :

➤ Velvy Goat’s Milk Body Lotion Silk & Grape Seed Oil
Bahannya ada Susu kambing dari Netherlands, Grape Seed Oil yang menyegarkan  dan bermanfaat untuk regenerasi kulit, Hydrolized Silk yang dapat menjaga kelembaban kulit, dan Vitamin C untuk kulit cerah 2x lebih cepat.
Keunggulan : 
  • Ultra Lightening & Vitamin C
  • UV Protection
  • Extra Moisturizing & Brightening
➤ Velvy Goat’s Milk Body Lotion Royal Jelly & Sun Flower
Bahannya ada Susu kambing dari Netherlands, Royal Jelly sebagai sumber nutrisi komplit, dan Sun Flower yang dapat menjaga elastisitas kulit.
Keunggulan :
  • Ultra Hydrating & Nourishes
  • UV Protection
  • Extra Moisturizing & Brightening
➤ Velvy Giat’s Milk Body Lotion Rosehip Seed Oil & Peach
Bahannya ada Susu Kambing dari Netherlands, Rosehip Seed Oil yang memberi semangat dan bermanfaat untuk mengencangkan kulit, dan Peach yang menyamarkan noda hitam pada kulit.
Keunggulan :
  • Soothing & Firming
  • UV Protecti
  • Extra Moisturizing & Brightening
➤ Velvy Goat’s Milk Body Lotion Licorice & Shea Butter
Bahannya ada Susu Kambing dari Netherlands, Licorice yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit, dan Shea Butter yang melembabkan kulit.
Keunggulan :
  • Whitening & Firming
  • UV Protection
  • Extra Moisturizing & Brightening
➤ Velvy Goat’s Milk Body Lotion Green Tea & Aloe Vera
Bahannya ada Susu Kambing dari Netherlands, Green Tea yang menyejukkan dan bermanfaat sebagai antioksidan dan anti-aging, dan Aloe Vera yang menyegarkan kulit.
Keunggulan :
  • Double Antioxidant & Vitamen E
  • Uv Protection
  • Moisturzing & Brightening
Ya, itu semua merupakan produk susu kambing dari Velvy teman-teman. Untuk mendapatkan kulit putih, lembut, dan sehat secara maksimal kalian harus menggunakan 3 rangkaian produk tersebut. Sedangkan, untuk variannya teman-teman bisa memilih sesuai keinginan dan tentunya sesuai dengan kecocokan kulit masing-masing ya.

TAPI, APAKAH VELVY HANYA MENGELUARKAN PRODUK SUSU KAMBING?

Oh, tentu tidak. Velvy juga mempunyai beberapa produk selain dari susu kambing yaitu, Velvy Tea Tree Oil Shower dan Velvy Fine Fragance Mist. Jika, teman-teman penasaran dengan kedua produk Velvy tersebut. Kalian bisa klik disini untuk mengetahui keunggulan dan juga bahan apa saja yang ada di setiap produknya. Tentu dalam setiap produk, Velvy selalu memberikan berbagai macam varian ya, teman-teman.

Setelah menyimak dan membaca kalian tau tidak apa selanjutnya? Selanjutnya adalah ya membeli produknya dong. Untuk info pembeliannya kalian bisa klik disini ya, teman-teman. Eits, kalau sudah dibeli produknya jangan lupa dipakai ya. Nah, karena teman-teman sudah tau rahasia mendapatkan kulit putih, lembut, dan sehat dengan Velvy. 
Tunggu apalagi? 
Yuk, segera gunakan 3 serangkaian produk susu kambing dari Velvy untuk mendapatkan kulit putih, lembut, dan sehat. Selamat mencoba❤

#LombaMenulisBlog




                                  










You May Also Like

0 Comments