Dariku untuk Dia

by - September 16, 2018

source : internet

Rindu? sudah disampaikan belum? ahh pantas saja aku susah tidur,
Aku tak pernah menyalahkannya meskipun itu karenanya..

Seharusnya dulu aku tak pernah mau membuat perjanjian dengannya,
Jika rindu ini terus menerus datang menghantuiku, dia tak kan pernah bertanggung jawab..

Jika senja kala itu belum datang,
Aku berharap.. Aku tak mencintainya, dan dia tak mencintaiku..
Ketika aku  menatapnya dengan mata yang penuh dengan rahasia,
Aku berpikir.. Aku mencintanya..

Sekali lagi,
Aku berharap.. Aku tak mencintanya, dan dia tak mencintaiku..
Kini aku berada pada titik, "Mau tak mau, aku harus membuka hati untuk orang lain"

Kisahku dengannya sudah lama berakhir,
Dan aku hanya ingin menyampaikan bahwa rindu ini juga akan berakhir dini hari ini..

Banyuwangi,
#TulisanQorin

You May Also Like

0 Comments